Sunday 26 August 2012


Universitas Padjadjaran (disingkat Unpad) adalah sebuah perguruan tinggi negeri di Bandung, Jawa Barat, Indonesia. Universitas Padjadjaran memiliki dua kampus utama, yaitu Kampus Iwa Koesoemasoemantri di Dipati Ukur, Bandung dan Kampus Jatinangor, Kabupaten Sumedang. Selain dua kampus tersebut, terdapat pula beberapa kampus yang tersebar di beberapa lokasi di area Kota Bandung antara lain Sekeloa, Singaperbangsa, Dago 4, Simpang Dago, Dago Atas, Dago Pojok, Banda, Cimadiri, Cisangkuy, Eikman, Pasirkaliki, Teuku Umar, dan beberapa tempat lainnya yang dimanfaatkan oleh beberapa unit di Unpad. (Wikipedia).

Salah satu jalur masuk untuk menjadi mahasiswa Unpad adalah SMUP Unpad, apalagi setelah Dikti memutuskan untuk tak lagi mengadakan SNMPTN jalur tulis. Tentu hal itu menjadikan SMUP Unpad salah satu jalur strategis untuk menjadi mahasiswa Unpad.


Nah, untuk membantu sobat semua, ane menyediakan kumpulan soal SMUP Unpad. langsung aja didownload. ingat kata pepatah "Keberhasilan adalah persiapan dan kesempatan ada di saat bersamaan" namun ga cukup itu aja. Harus juga dibarengi dengan doa ya.

Soal SMUP 2006 : Klik Disini!
Soal SMUP 2007 : Klik Disini!
Soal SMUP 2008 : Klik Disini!
Soal SMUP 2009 : Klik Disini!
Soal SMUP 2010 : Klik Disini!

Cara Download :
  1. klik link di atas.
  2. anda akan di-direct ke halaman adf. Kemudian klik "Lewati" atau "Skip ADS" yang terletak di pojok kanan atas layar anda.
  3. Langsung anda akan dibawa ke halaman medifire dan download deh. hehehe

Untuk mendapat informasi lainnya dari kami

Jangan Lupa Klik Like Yo!!!

Gabung Yuk!!

Ikuti Lewat Email Ya

Dapatkan update informasi dari kami melalui email

Masukkan Email anda:

Delivered by FeedBurner


Statistik

Site Info
Display Pagerank
Buku Tamu

Banner iic blog