Sunday 26 August 2012
Selain untuk meningkatkan PageRank blog atau web, link exchange dapat digunakan untuk mempererat silaturahmi para blogger. Link Exchange juga bisa dikatakan Award Persahabatan. Nah, melalui halaman ini, ane ingin mengajak sobat semua untuk bertukar link dengan ane. Ini link ane.


<a href="http://tamaneja.blogspot.com/" onmouseover="window.location=this.href" target="_blank"><blink>Taman E-J-A™</blink></a>

Tapi maaf sobat, ane cuma menerima text link. Ane tidak menerima dalam bentuk banner link. Mohon dimaklumi hehehe.

Setelah sobat memasang link ane, harap memberikan komentar di halaman ini atau mengisi buku tamu. Tombol buku tamu ada di kanan atas layar sobat. Ane nanti akan mengunjungi blog sobat untuk memeriksanya, setelah itu link sobat juga akan ane pasang di sidebar blog ini.

Untuk sobat yang sudah follow blog ini baik twitter dan blogger serta menyukai fp blog ini, ane akan follow balik dan menyukai fp blog sobat. Caranya cukup dengan mengisi buku tamu.

Terima Kasih, heheh

Untuk mendapat informasi lainnya dari kami

Jangan Lupa Klik Like Yo!!!

Gabung Yuk!!

Ikuti Lewat Email Ya

Dapatkan update informasi dari kami melalui email

Masukkan Email anda:

Delivered by FeedBurner


Statistik

Site Info
Display Pagerank
Buku Tamu

Banner iic blog